Pemain Halo Infinite mencari cara untuk melihat MMR pribadi


MMR peringkat perjodohan pada dasarnya adalah ukuran keterampilan yang digunakan untuk memastikan pertarungan yang adil dalam game multipemain: Menyatukan pemain dengan MMR serupa membantu menghindari pukulan kejam yang dapat terjadi sebagai akibat dari pertarungan acak melalui browser server. Ini bukan sesuatu yang biasanya ditampilkan game kepada pemain peringkat MMR yang sebenarnya sering kali merupakan titik data tak terlihat yang ada di balik layar tetapi sekelompok penggemar Halo baru-baru ini menemukan cara melacak MMR pemain individu di Halo Infinite, dan menemukan cara bermain game di mode kasual sebenarnya dapat mendatangkan malapetaka pada pengalaman peringkat Anda.

Posting yang menjelaskan proses di Reddit mengatakan bahwa sementara data berbasis tim tentang kinerja dan rata-rata MMR disediakan oleh server 343, data MMR individu tidak disertakan. Permainan gratis untuk semua, bagaimanapun, pada dasarnya menghitung setiap pemain individu sebagai tim mereka sendiri, sehingga data yang dimuntahkan server data MMR tim dapat ditautkan ke pemain individu dalam game FFA.

"Artinya dengan cara aliran data dari Halo Infinite sekarang, setiap kali Anda memainkan game FFA, Anda dapat melihat MMR Anda saat Anda menyelesaikan game itu," tulis redditor donutmonkeyman. "Saat ini adalah satu-satunya cara kami mengetahui bagaimana menemukan nilai ini, karena kami tidak berpikir itu adalah sesuatu yang 343 ingin orang-orang dapatkan."

Semuanya cukup misterius, dan mengetahui MMR Anda yang sebenarnya tidak terlalu berguna ketika permainan sudah memberi Anda peringkat antara Bronze dan Onyx, tetapi nilai potensialnya sebagai alat analisis adalah tempat penemuan menjadi sangat menarik. Posting tersebut mencatat bahwa beberapa pemain di subreddit Halo mengeluh bahwa bermain dengan baik di daftar putar berbasis bot secara artifisial menggembungkan MMR mereka, memaksa mereka untuk dilemparkan ke lobi keterampilan tinggi dalam permainan peringkat yang sama sekali tidak mereka persiapkan. Kebalikannya juga bisa terjadi, rupanya: Pemain dapat menjaga MMR mereka agar tidak terlalu tinggi dengan melemparkan pertandingan di daftar putar yang tidak berperingkat, memastikan perjalanan yang lebih mudah di peringkat, untuk informasi lebih lengkapnya di Berita Teknologi.

Mampu melihat MMR individu memungkinkan grup untuk mengonfirmasi bahwa ini benar-benar terjadi: Salah satu teman mereka adalah pemain Pertempuran Tim Besar reguler yang memiliki "pengalaman mengerikan" ketika dia mencoba permainan peringkat, dan setelah melihat datanya, mereka memutuskan bahwa itu karena MMR-nya sangat tinggi, meskipun dia bukan pemain berperingkat besar.

"Dia tidak hanya mendapatkan beberapa lobi keterampilan tertinggi sebagai seseorang yang tidak begitu akrab dengan peta atau tipe game ini, dia juga diharapkan oleh sistem TrueSkill untuk 'mengembalikan' rekan satu tim dengan MMR yang lebih rendah," jelas donutmonkeyman. "Jika rata-rata MMR tim untuknya adalah 1600, dia berada di ujung atas itu, dan permainan mengharapkan dia untuk tampil sangat baik. Itu juga percaya permainan menjadi pertandingan yang seimbang meskipun pada kenyataannya pemain ini memiliki sedikit pengalaman. dengan daftar putar peringkat dan cara terbaik untuk tampil."

Selama beberapa minggu ass-kicking, MMR-nya mulai turun, dari 2230 menjadi sekitar 1550, menghasilkan pertandingan yang lebih baik: Dia semakin baik dalam permainan peringkat, tetapi dia juga tidak cocok dengan pemain pro-tier. Tapi, seperti yang mereka catat, jika dia kembali ke Big Team Battle untuk waktu yang lama, MMR-nya akan naik lagi dan dia akan segera kembali ke tempat dia memulai.

"Ini terasa seperti komponen inti dari game yang memerlukan pertimbangan desain yang serius, jika tidak, kami khawatir integritas kompetitif dari daftar putar peringkat akan terganggu, dan pemain biasa yang tertarik untuk mencoba peringkat akan ditolak dengan sangat cepat, "tulis donutmonkeyman. "Sistem saat ini, dalam pandangan kami, tidak mendukung gagasan pemain mendapatkan pertandingan yang menyenangkan di peringkat dan Pertempuran Tim Besar jika mereka tertarik untuk memainkan keduanya."

Analisisnya tidak sempurna, karena data MMR hanya berasal dari game FFA, dan tidak jelas hubungannya dengan CSR competitive skill rank yang terlihat oleh pemain dan hanya berlaku untuk ranked match. Dengan asumsi temuan ini akurat, ini menunjukkan potensi masalah bagi 343 Industri jika tidak ditangani. Dan jika Anda hanya ingin melihat di mana Anda berdiri dalam kaitannya dengan basis pemain lainnya, itu juga cukup berguna untuk itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Strategi e-Marketing: 7 Dimensi untuk Dipertimbangkan (Bauran e-Marketing)

Sewa Truk Pindah

Sewa Mobil Tanpa Supir di Jakarta: Solusi Mobilitas yang Praktis dan Bebas Repot