Nyeri Alternatif - Pilihan Pereda

Di dunia saat ini, dengan epidemi opioid yang terus berkembang, tidakkah masuk akal, untuk mempertimbangkan, beberapa, non-obat, pilihan, untuk menghilangkan, dan/atau mengurangi rasa

sakit, dll? Meskipun ada kalanya obat pereda nyeri mungkin diperlukan dan diperlukan, terutama ketika kecelakaan, dll, menimbulkan masalah akut, ada kalanya penggunaan obat-obatan/narkotika hanya 

menjadi upaya terakhir, setelah alternatif telah dieksplorasi. Pendekatan holistik, dan/atau kesehatan ini, penting untuk dipahami, dan dipertimbangkan, sehingga Anda mungkin dapat menikmati tingkat kelegaan, dengan efek samping yang minimal. Dengan mengingat hal itu, artikel ini akan secara singkat mempertimbangkan, mengkaji, meninjau, dan mendiskusikan, beberapa pendekatan alternatif, yang dapat digunakan, dengan aman.

1. Akupunktur: Akupunktur adalah pengobatan kuno, awalnya digunakan di Asia, yang telah berhasil digunakan, untuk berbagai macam penyakit, dll. Saya awalnya diperkenalkan, pada akhir 1970-an, dengan modalitas ini, ketika saya diamati, bedah mulut/gigi, dilakukan, tanpa anestesi apapun, kecuali akupunktur. Pada awal 1980-an, saya menjalani operasi mulut, dilakukan pada saya, dan mengembangkan trisma otot , di rahang saya, yang tidak dapat dikurangi oleh ahli bedah mulut. Tak lama kemudian, ketika berjalan di sekitar New York, Chinatown, saya berjalan ke belakang toko herbal, dan menemukan akupunktur, yang dalam waktu kurang dari satu jam, secara permanen, menghilangkan ketidaknyamanan saya, dll. Baru-baru ini, karena radang sendi saya - terkait, rasa sakit dan ketidaknyamanan, saya mulai menggunakan ahli akupunktur lokal, yang telah berhasil mengurangi, secara lebih sementara, beberapa penyakit saya, di bahu, lutut, dan punggung, meskipun dalam jangka kutuskutus.id pendek. Namun, perawatan ini secara signifikan, membantu, untuk periode yang lebih pendek, dan saya menerima perawatan, yang menangani ini, setiap tiga minggu, atau lebih.

2. Perawatan pijat: Terapi pijat yang diterapkan secara profesional, membantu banyak orang mengatasi penyakit kronis dan/atau akut, bagi banyak individu. Ketika seseorang menerima ini dari terapis pijat berlisensi, sering kali, itu mengurangi banyak ketidaknyamanan!

3. Salep topikal, dll: Banyak yang merasa lega, menggugat herbal tertentu, dll, salep dan salep, seperti menggunakan Kunyit, lidokain topikal, mentol, dan herbal lainnya. Namun, orang harus memastikan, tidak ada penyebab mendasar, yang mungkin membutuhkan, pendekatan yang lebih agresif!

4. CBD: CBD, atau minyak rami, telah digunakan secara efektif, baik secara topikal, maupun secara internal, baik melalui, gummies , perawatan vape , atau minyak herbal, dll, sering digunakan secara efektif, sebagai pengobatan alternatif, untuk bantuan kesehatan.

Buka - pikiran Anda - untuk kemungkinan, dan pelajari, pilihan penghilang rasa sakit Anda, untuk menentukan, jika ada yang bisa membantu Anda, dan hindari kebutuhan, untuk obat pereda nyeri. Jika obat-obatan menjadi yang terakhir, bukan pilihan pertama, kesehatan kita secara keseluruhan mungkin mendapat manfaat.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Strategi e-Marketing: 7 Dimensi untuk Dipertimbangkan (Bauran e-Marketing)

Sewa Truk Pindah

Sewa Mobil Tanpa Supir di Jakarta: Solusi Mobilitas yang Praktis dan Bebas Repot